Minggu, 17 November 2013

Kata-Kata Mutiara

Meskipun judulnya kata kata mutiara,tetapi gw sendiri aja bingung ini mutiara dari mana?
Tetapi terlepas dari semua itu.Kata-kata mutiara ini adalah kata-kata mutiara dari teman teman sekelas gw.Oleh karna itu diakhir kata-kata mutiara dari mereka akan gw cantumkan username Twitter mereka.Jadi kalo mau tahu orangnya cari aja di Twitter.Tanpa basa basi lagi mari kita mulai:


"Perang datang dan pergi tapi tentara ku tetap abadi"
By fadel11fikri

"Manusia itu makhluk yang labil.Hatinya mudah tergoyahkan karna kejadian kecil"

By DodyPsycho

"Ajal tidak menunggu tobatmu"
By frizkykurniawan

"Loyalital tanpa batas"
By fadel11fikri

"Jangan menyuruh burung gereja terbang setinggi burung elang"
By DodyPsycho

"Lebih baik mati sambil tetap memegang keyakinan daripada hidup tanpa keyakinan"
By DodyPsycho

"Jika kau memiliki bentuk
  Maka kau dapat hancur
  Untuk melihatmu ku tidak butuh mata ini
  Yang kubutuhkan hanya hati ini"
To LEIA

Selanjutnya kata mutiara yang paling gw benci karna menghina kaum gw.
PERINGATAN KATA-KATA DI BAWAH INI MENGANDUNG SARA.

"Seseorang tidak akan dikatakan modern jika masih percaya pada hal hal yang bersifat fiksi"
NB:Untuk menghindari kebencian mendalam dari orang-orang pecinta fiksi maka gw tidak akan memberitahukan bahwa yang mengatakan kata-kata di atas adalah frizkykurniawan

Sekian untuk kali ini.Kalo mw tahu postingan berikutnya tentang apa.Pantengin terus blog ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar